Tips 3 Langkah Memperbaiki LDR yang Telah Hampir Putus

hubungan

Menjalin long-distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh memang penuh akan tantangan. Saat masalah menghadang, terkadang perpisahan adalah jalan terbaik yang harus ditempuh oleh pasangan yang berjauhan ini.

Jika Anda dan pasangan LDR telah putus, Anda mungkin kehabisan ide dan bertanya-tanya apakah mungkin untuk kembali bersama. Dalam beberapa kasus, mungkin yang terbaik adalah fokus untuk melanjutkan hubungan.

Namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang menyalakan kembali cinta dan memenangkan kembali mantan Anda, meski Anda dan dirinya berjauhan. Apa saja langkah memperbaiki LDR yang telah hancur?

1. Pahami Anda tidak dapat meyakinkan mantan Anda untuk kembali

Anda mungkin sangat ingin menjangkau mantan Anda dan memberi tahu mereka betapa Anda masih mencintai mereka. Tetapi tidak ada kata-kata yang dapat mengubah pikiran mantan Anda, terutama jika mereka tinggal jauh dari Anda.

Hubungan dan ketertarikan, termasuk LDR adalah hal-hal alami, namun Anda tidak bisa membuat mantan Anda jatuh cinta dengan Anda menggunakan kata-kata karena harus terjadi dengan sendirinya. Tidak peduli seberapa sering Anda ingin menelepon dan meminta maaf atau memberi tahu mantan betapa Anda merindukan mereka, itu tidak akan membantu tujuan Anda.

2. Jangan hubungi mantan

Untuk memulai proses kembali dengan mantan akan tergantung pada dua hal yakni sudah berapa lama berpisah dan seberapa serius hubungan tersebut. Jika itu baru beberapa hari atau mungkin beberapa minggu sejak perpisahan, langkah pertama adalah melalui periode tanpa kontak.

Hal ini berarti sepenuhnya mengabaikan mantan Anda selama sekitar satu bulan atau lebih. Intinya adalah menunjukkan kepada mantan bahwa Anda akan move on dan tidak akan menunggu dan berharap bahwa mantan Anda berubah pikiran, membuatnya tampak seolah-olah ada banyak orang lain yang ingin ada di sisi Anda.

3. Gunakan media sosial untuk mengirim pesan secara halus

Selama tak saling menghubungi, setelah Anda mulai berbicara dengan mereka lagi, Anda harus menggunakan media sosial, teman bersama, dan cara lain yang Anda inginkan untuk menyampaikan pesan secara halus kepada mantan Anda.

Misalnya, karena Anda ingin mantan menganggap hidup Anda hebat dan memperlihatkan Anda sudah pulih dari perpisahan, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengunggah beberapa foto Anda dan beberapa teman.

Jangan membuat upaya ini untuk memicu kecemburuan atau menyampaikan pesan kepada mantan Anda dengan jelas. Tetapi sangat penting untuk memberi tahu dengan cara ini, betapa hebatnya hidup Anda sejak putus, dan seberapa cepat Anda bergerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *