corona
Properti

Di Saat Pandemi, 3 Cara Ampuh Pasarkan Properti

Wabah corona yang melanda seluruh dunia saat ini sekarang mulai mempengaruhi perekonomian di seluruh negara, termasuk di Indonesia. Saat ini banyak industri di Tanah Air yang “tiarap” karena serbuan virus covid 19, termasuk sektor properti.

Karena aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak calon pembeli properti yang enggan untuk datang ke kantor marketing, al hasil penjualan pun sepi, banyak produk properti yang dijual developer tidak laku di pasaran.

Kondisi ini pun sebenarnya harus ditanggapi sebagai tantangan baru bagi para developer, mereka harus bisa beradaptasi dan menemukan cara baru untuk memasarkan produk mereka kepada konsumen.

Nah, bagi Anda pelaku bisnis properti, berikut ini adalah cara ampuh memasarkan properti di tengah pandemi corona.

Portal Properti

Berjualan properti melalui portal properti saat ini dinilai sangat cocok di tengah wabah corona, melalui portal tersebut, calon pembeli bisa mendapatkan informasi lengkap tentang properti yang mereka incar dengan lengkap dan detail tanpa harus datang ke kantor marketing gallery. Menariknya lagi sepanjang pandemi corona ternyata traffic kunjungan ke portal properti cukup tinggi. Contohnya traffic Lamudi.co.id pada kuartal I tahun 2020 meningkat 15% jika dibandingkan dengan kuartal IV 2019.

Sosial Media

Selain portal properti, para pelaku bisnis properti juga bisa memasarkan produk mereka melalui sosial media, banyak fitur di sosial media seperti instagram live atau facebook live dapat digunakan sebagai memperkenalkan show unit tanpa harus datang ke ke kantor marketing gallery.

SEO/SEM

Saat aktifitas Work From Home (WFH) seperti sekarang banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya untuk berselancar di dunia maya, untuk itu Anda harus memanfaatkan Search Engine Optimization (SEO) dan Ads Google berbayar agar iklan properti selalu tampil di halaman pertama search engine.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *